Monday, May 14, 2007

Dia

apa yang kutakutkan selama ini terjadi juga..
setelah sebulan menghantui, hari itu datang juga.
akhir pekan lalu, si perempuan terkuat menelepon,"Semua sudah habis, Ta" katanya dengan suara lirih.
kulihat jam sudah menunjukkan pukul 00.00WIB. Badanku yang masih lemah karena sakit, kian bertambah lemas saja mendengar kata-kata itu.
aku berusaha sekuat tenaga agar tangisan tidak terdengar di telinga perempuan itu. Sudah cukup penderitaan yang dia alami, pikirku. aku tak mau menambah lagi bebannya.
aku iyakan saja semua kata-katanya.
Tuhanku, sampai kapan kami harus begini? aku tahu cobaanMu itu untuk menguatkanku.
tapi, lama-lama aku bisa sinting!

Itu terjadi beberapa hari lalu. Lucu juga kalau mengingat bagaimana kuumpat2 Dia. hehehe semoga saja Dia tidak marah.
beberapa hari perenungan ditemani nyamuk-nyamuk sialan dan berbungkus-bungkus rokok, aku sadar.
aku hanya bisa menjalani hidup ini dengan pasrah.
jadi, semua kupasrahkan saja sama Dia. Terserah, Dia mau menyudutkan hidupku sampai di sudut keterpurukan atau apapun lah.Terserah Tuhan...
bukan berarti kita hanya bisa diam saja kan. Aku sudah mulai merintis sesuatu. semoga berhasil melanjutkan perjuangan hidup kita.
mama sabar ya...

2 comments:

Anonymous said...

AH Tuhan memang terlalu sering bermain dadu....AYO KITA NGUDUT SAMPE KEJEDUT....walapun sekarang gua mulai ngerasa aneh dengan benda putih berasap itu....tapi gua akan nemenin lo, my dearest friend with the curly hand.... Love u Ita

Perempuan Radikal yang Mengambil Rupa Kupu2...anjrittt panjang amat nih namanya

Anonymous said...

Apakah Tuhan benar2 bermain dadu?
karena gw ini penganut slogan:
everything happened for a reason..
ingat kan slogan gw itu?
hehehe (gw harap lu ga muntah, Pris)
jadi, gw selalu mencari apa kira2 rencana Om Gonndrong itu dalam setiap peristiwa dalam hidup gw.
Itu sebabnya gw sedikit sulit menerima pernyataan yang menyebutkan bahwa Tuhan itu hanya pemain dadu.
Kalaupun dia pemain dadu, dia pasti pemain dadu yang sangat lihai dan...
setiap permainan pun, termasuk bermain dadu, ada tujuannya, yaitu M.E.N.A.N.G!!

si malau yang lagi lieur


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.