Friday, March 30, 2007

duh, kok deg2an ya?

Sedari pagi, bangun tidur jam 6.55WIB, perasaan gw ga enak banget!! Suntuk..males kerja.. dammed ada apa dengan perasaan gw?
mana pas liputan, jantung gw berdesir mulu..ngliat muka narasumber yang membosankan.
mana mereka ngomongnya membosankan lagi..
si akmal ngajak gw wawancara salah satu narsum. tapi dasar lagi kumat, gw malah ngacir pulang duluan karena maleeeeeeeeees banget..
apa karena gw kena jantung ya? makanya gw deg2an mulu.
badan gw lemes.
aduh,,,,bangsaat!!
mana maw ke MA, Ujan lagi. akhirnya SEKARANG gw terperangkap di MK. tau ampe kapan. padahal jam sudah menunjukkan jam 12.30. artinya lima belas menit sampai setengah jam lagi, jumatan bubar. which mean, door stop!!

Tau Ah.. GELAP!

1 comment:

butterfly menikmati dunia said...

wah jangan-jangan tanda penuaan 'ta. Karena penurunan kemampuan jantung sebenarnya sudah dimulai semenjak dekade pertama dalam hidup kita. Makanya kebayang kalo udah masuk 30an....hahahahahhahahah

Jaga kesehatan ya....jalan kita masih panjang


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.