Tuesday, March 13, 2007

rambut gw yang membawa kehebohan..


"Rambut lo kenapa Ta? kejatuhan cat?"

"Ya ampun Ta, jualan jagung dimana?"

"Makanya Ta, jangan kebanyakan main layangan,"

"Waduh..udah kayak orang belanda ajah,"

"Ada bule cat sendiri,"

dan lain sebagainya...

hujatan-hujatan itulah yang selalu gw denger ketika kaki pucat ini melangkah gontai ke kantor demi se-cling absen. Walau pujian terkadang mendompleng hujatan tersebut, tapi kok hujatannya lebih kerasa dan kedenger dibanding dengan pujiannya yak..

Well, i dont care anyway..
gw suka dengan rambut gw. keren...wahahahahaha
gw ingin melakukan semua hal yang selama ini takut untuk gw lakukan.
gw ingin mencoba sesekali melawan arus.
dan rasanya, enak juga ya.

selama ini, gw selalu berusaha menjadi pengikut arus pemikiran orang kebanyakan. Apa yang kudapat? kebosanan....

COMMON SENSE... kadang-kadang mematikan keinginan gw untuk berkreasi dengan apapun juga.
hidup...

2 comments:

iras said...

ta, kalau gitu sekarang tindik di lidah aja :D

butterfly menikmati dunia said...

Mungkin sudah seharusnya kita bikin tato permanent barengan gimana?


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.