Sunday, August 05, 2007

perempuan bodoh yang terlalu sadar dirinya bodoh


gw sadar
apa yang gw lakukan beberapa hari ini ada sebuah kebodohan yang luar biasa

setiap melakukan kebodohan-kebodohan itu, tak lupa gw selalu mengakhiri dengan cara mengutuki diri gw sendiri," ngapain sih lu nglakuin ini? Bodooooh. Ga penting tau gak siiiiih."
Kutuk demi kutuk mengalir seperti air sungai yang deras di musim penghujan. Tapi, entah kenapa, kebodohan demi kebodohan tetap saya gw lakukan.

jadi, kesimpulannya, aku adalah orang bodoh yang terlalu sadar kalau dirinya bodoh.
Apa yang membuat lu bodoh? seorang kawan menyebutnya, pelekatan rasa.

6 comments:

Anonymous said...

Salam kenal Ta!
Kalo baca isi blog lu Gw bayangin lu itu selalu sedih, suram, ngga semangat. Beda ama waktu gw liat lu di acara gathering MI di Dufan. Lu ceria, penuh semangat, kayanya enak buat dijadiin temen, apalagi waktu lu dapat HP gara2 pulsa lu paling dikit. Inget kan?

Gw boleh kenal ama lu ga? gw di MIOL

Anonymous said...

sapa neeeh?
maw kenalan? boleh ajah. nama saya ita. salam kenal..
nama kamu sapa? gw kenal lu gak?

kebetulan ajah, lu baca bagian yang sedih-sedihnya.
hidup kan ga selalu menyenangkan. :D

-si ita malau-

Anonymous said...

Oops soory ta, Iya mungkin gw baca cerita lu yg sedih2 aja, belum semuanya gw baca.

Lu ga kenal gw, tapi wktu pertama ngeliat lu di Gathering, gw pengen kenal ama lu, cuman gw ga berani.
Pas gw cari di kantor, ternyata lu jrang ada.

Gw suka gaya lu, ketawa lu, cara berpakaian lu, apalagi kalo uda pake topi atau jepit rambut.

Gw panji, operator MIOL.
Boleh kan gw jd temen lu? mudah2an lu baik hati jg.

Anonymous said...

halo panji..
salam kenal...:D

si malau-

Unknown said...

tjieeee :P
hahahaha, ampun deh. satu kantor tapi kenalan lewat blog. Anyway ta, kebodohan ini berakhir (untuk sementara) membahagiakan toh ;)

bigazzu said...

thx 4 being 'stupid', honey.. :D


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.