Tuesday, December 05, 2006

aku ingin air...

last night i wacthed World Trade Center movie.. its a great movie! i recommend you to watch it.
in a short converstation, John said to Willy that pain is human's best friend. "Pain makes us alive," said Jhon (or something like that).
Luka menandakan bahwa kita hidup..
ironis sekali.

aku sudah putuskan untuk melepaskan lelaki itu. sakit.
sakit= hidup
seorang kawan mengatakan aku ini jenis orang yang kalau jatuh sulit sekali bangkit. Apalagi dalam urusan 'rasa.'
aku ingin membuktikan kalau itu tidak benar.

tapi...
gw butuh air...
gw butuh sungai...
gw butuh danau...
gw butuh laut...
kemana aku bisa cari air?
mengapa Maluku Utara sangat jauh sekali.

aku ingin air.

2 comments:

butterfly menikmati dunia said...

Ita...every thing happen for a reason :)

Eh gua juga punya blog loh...
www.flyingsolighttothesky.blogspot.com

ephemeralbeing said...

cuma mau bilang jangan langsung percaya ama apa yang tertulis di blognya butterfly menikmati dunia. hehehe...


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.