Thursday, December 14, 2006

pemberontakan

duh, kerjaan lagi banyak banget..
badanku sudah berteriak-teriak meminta ampun karena gw push melebihi kapasitas.
tapi bagaimana dong, kerjaanku masih banyak
jadi, gw pura-pura engga denger badan gw berteriak..
tiga malam ini badanku berontak dengan menaikkan suhu tubuh..
dia juga berontak dengan melancarkan serangan pegal-pegal baik di otot maupun persendian.
kalau kata si atun, serasa digebugin orang se-RT!

tiga hari ini tenggorokan gw pun sakit dan gatal, pengennya dikerok pake biji kedongdong. Does anyonehas that thing? (how do we say for 'biji kedongdong'?)
Ga cukup dengan itu, tiba-tiba pagi ini, gw bangun dengan kepala sakiiiiiiiit banget..
ditempat liputan gw udah kayak orang ga ada tulangnya..ditiap tempat pasti nempel..
wehehehe...
Ah, tenang badanku..
besok kau boleh istirahat..maaf ya sudah menggunakanmu serodi ini..
habis mau dibilang bagaimana lagi? redaktur mana mau tahu soal sakit-sakitan..
pokoke selama lu ga bilang ijin, lu bakal dianggap mampu membawa sejumput berita.

iya..ya..kenapa gw ga ijin ajah dari pertama kali sakit?
Sok kuat sih...
Sudah--sudah.engga usah berantem..yang penting, besok kita liburrrrrrrr...

tapi, bukannya kita harus mengejar busyro besok? dan mentranskrip wawancara jimly?
ah, badanku mulai berteriak lagi...
maapkan badanku..si otak tidak mau beristirahat tuh..
marahin dia ajah. jangan marahin aku, si hati..

No comments:


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.