Saturday, December 02, 2006

titik nadir kemanusiaan

itu yang gw alami seminggu terakhir ini.
tak ada rasa dan kehangatan kemanusiaan dalam diri gw.
semuanya apatis.
gw sudah tidak merasa getaran itu ketika bersebelahan dengan lelaki itu.
Itu gw sadari, pas kemarin dia datang...

bahkan, sudah beberapa waktu ini gw sudah tidak menangis lagi.
walau sudah gw coba mengingat hal terburuk yang dilakukan lelaki itu ke gw.
tidak ada air mata...
entah apa gw mesti bersyukur atau justru ini mengkhawatirkan?

persahabatan? pertemanan? pun semuanya hampa...
tak ada gejolak persahabatan dan pertemanan seperti yang biasa gw rasakan.
ada apa dengan gw?

gw lebih memilih duduk di pojok kamar dan diam.
diam...diam..diam....
walau bapak kosan memanggil gw meminta tolong, gw pura-pura tidak mendengar.
ketika dia mengajak berbincang, gw hanya menyahut seperlunya.

i think i lost my humanity.
gw hanya ingin menyendiri.
entah sampai kapan...

gw sedang butuh waktu
untuk mengatur kembali kesadaran akan kemanusiaan gw.

1 comment:

butterfly menikmati dunia said...

Buat Ita:
Wah penyendirian yang cukup panjang rupanya. Ketika benang kusut coba diurai untuk kemudian menemukan di mana semuanya berawal, rasanya memang berat dan menguras tenaga.
Tapi keindividualan manusialah yang membuat dia butuh untuk menyendiri. Nikmatin aja ya 'ta walaupun pasti susah untuk menikmatinya. Ngga banyak memang yang bisa gua katakan, tapi gua akan selalu berdoa yang terbaik buat salah satu orang terbaik yang pernah dan akan gua kenal.


NB: Telepon gua ya kalo lo butuh apa2 specially if u need companion to not even close to get drunk ya...hahahahahaha


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.