Friday, February 02, 2007

banjir..banjir...banjir...

09.00: haaaaa...hari yang indah... udara begitu enak...Pagi ini gw berangkat jam 9 karena harus mengejar acara donor darah menkominfo, sofyan djalil (emang penting ya?). dengan rasa kantuk terpaksa gw berangkat. tak ada perasaan yang aneh pagi tadi.
keanehan justru mulai terjadi pada pukul 10.00. kenapa gw merasa aneh? KARENA GW MASIH BERADA DI TOMANG???? please deh, ada apa ini? tanya batinku...biasanya gw sudah sampai di daerah medan merdeka itu jam 10-an!!!!

10.30: Kemacetan ruar biasa membuat bus AJAP yang gw tumpangi tak bergerak barang sesenti juga!!
lalu, tiba-tiba masuk seorang bapak masuk dengan lintingan di celananya.
"BANJIR...jalan cuman bisa dilewati bus," kata dia tanpa ditanya oleh penumpang dan supir yang sudah berwajah bingung.

ckiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit...!

12.00: gw baru sampai di MK, medan merdeka barat. itupun naik ojek Rp10000 melayang...sh*t !!

12.45: gw berangkat menuju liputan kedua di jalan tendean, daerah trans tv sono. gw berniat naik busway sampe benhil.

13.00: tiba di benhil. niat maw turun. tak sengaja, mata yang indah ini melirik ke arah atmajaya... tanpa disuruh, mata ini melotot... BANJIIIIR...!
Fu@$* !!!!
gw urungkan niat gw turun, padahal kursi gw udah ditempatin orang lain. hiks...

13.38: dengan ojek supaya gw tidak terjebak macet, gw tiba di tendean. oh, Tuhanku, uangku melayang Rp15rebu!!! bangke..
sambil mencari-cari....KOK... BAAAAAAAAANJIIIIIRRR.... arghhhh....!!!! thats enough, God.. hari ini kan gw udah minta ampun karena dah nyolong sendal. masa semua liputan gw gagal semua.
Ah, gw tidak langsung balik kanan. gw sempet memperhatikan tim SAR menyelamatkan warga yang kebanjiran. Kasian...banjirnya sampe se dada orang dewasa. yak ampun...
gw inget, gw harus liputan...
tuuut...tuuut... kok ga diangkat sih? tanyaku sambil megang HP. niatan sih mau nlp panitia diskusi itu karena menurut informasi yang gw dapat, RM Suharti termasuk dalam deretan gedung yang kebanjiran.
tuuu..tuuut...hallo," kata suara di seberang sana.
"pAK JADI TIDAK SIH DISKUSINYA?" Tanyaku

"Aduh, maaf Mbak, tidak jadi. soalnya rumah para pembicaranya juga kebanjiran,"
HUAAAAAAAAAAAAAAAA...HIKS...HIKS...HIKS...

15.00: Tiba di MK (kembali) soalnya ada rencana keluarga korban Poso akan ajukan uji materiil ke MK.

15.17: ada sms..hmm dari siapa nih..

Sender: Hanum
"Hore...koran qt ga terbit sbt (sabtu-red) besok. Pcetakan kbanjiran 1 meter. hahaha..."

GOD...why...why... hiks..hiks..
(padahal dalam hati: hehehe...)

No comments:


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.