Thursday, November 30, 2006

apakah hidup ini patut diperjuangkan?

God, im exhausted...
So God, could You just slow down for a moment..

Aku sedang lelah dan ingin beristirahat. Sebentar saja....
Bisakah Kau tidak memberikan cobaan baru dalam sebulan ke depan? Aku memohon Tuhan kalau boleh...
Kau tahu.. cobaanMu tempo lalu pun belum berhasil ku pecahkan. Aku masih harus memikirkan jalan keluarnya. Entah kenapa simpulnya terlalu kompleks Kau buat. Seolah-olah tak ada jalan keluar. Semua jalan sudah ku coba.
Atau aku membuatnya semakin rumit? Tapi, sepertinya tidak. Memang semuanya rumit khas cobaan dariMu.
Oh ya, cobaan tadi malam melalui sms adikku itu betul-betul sungguh-sungguh membuatku jatuh...aku lunglai dan tiba-tiba aku tak bertenaga lagi.

Kau tahu Tuhan, untuk beberapa waktu lalu, aku mengira Kau sudah lupa memberikanku cobaan baru. hehehe ternyata tidak ya?

ya..ya..aku tahu tujuanMu baik. kau ingin melihat aku lebih kuat lagi kan? Aku tahu itu. kau sudah berkali-kali mengatakan itu. Aku mengerti tujuanMu. Tapi, Tuhan...tenagaku betul-betul habis. Tak bisa kah Kau lambatkan sedikit..
Aku ingat kata-kataMu, bukankah kesadaran ketika pencobaan dan penderitaan adalah hak istimewa manusia? Aku sadar itu...

Ah ya kembali pada sms adikku itu, Tuhan, aku belum menemukan maksudMu. Maaf.. maklumlah baru sehari. Aku butuh beberapa waktu untuk merenungkanya. Merenungkan maksudMu dalam pencobaan kali ini.
Kau tahu (tentu saja Kau tahu!!!), aku harus mencarikannya tempat kerja baru. Aku ahrus pusing tujuh keliling memikirkan mama, adikku Ucok, dan tentu saja adikku yang Kau suruh kirimi aku sms di tengah-tengah deadline..
Di tengah2 deadline??? Kau memang paling tahu mencari waktu yang tepat. Aku salut padaMu.

Apa ya...? kadang-kadang aku berpikir mengapa Kau selalu menghantamku dari segi materi?

1 comment:

ephemeralbeing said...

of course, life is worth all the fight, all the sweat and tears we dropped. may God almighty help you my dear friend. may his grace be fallen upon you. i believe that you're an honest and a nice person and that you deserve all the love in God. and i pray to Her that we could know better each other one day.


someone said, every story has it end. But in life, ending is a new beginning for other stories.